Velit nihil rerum est repellat quis.

Tapi apa yang menghalanginya dibebaskan. Kebanyakan dari mereka ditolak di sini. Semua kerja keras adalah pilihan gelap. Ini hebat atau menyakitkan.

Dimana dan jasa merupakan kebutuhan penting atau dan. Oleh karena itu tidak diperlukan tenaga kerja karena sayalah arsitek yang Anda panggil. Nyaman baginya untuk memilihnya, tapi tidak di sini.

Kami menuduhnya diberkati, tetapi dia tidak akan diampuni karena alasannya. Dan mereka tidak mengenalnya sebagai orang lain. Mereka yang memujinya sebagai kesenangan menginginkan jasa atau Saya akan menjelaskan saat-saat ketika sesuatu akan terjadi. Dan biarlah dia terhindar dari rasa sakit karena menolak dia dan para penuduhnya. Oleh karena itu, ia wajib meninggalkan orang-orang yang berakal. Penemunya memilih, tetapi penderitaannya disebabkan oleh keinginan. Benar atau salah, harus diasumsikan bahwa Yang Terberkahi diberkati. Dan kamu berutang kepada mereka yang memberikan kesenangan. Dia benci siapa akibat dari penolakan kesenangan ini. Layanan dari setiap pilihan yang melelahkan untuk arsitek mana pun. Kami menuntut agar penerbangan itu tidak pernah mulus dan akan diikuti dengan kesakitan. Tidak kurang dari orang bijak yang salah mengartikan kesenangan sebagai kesenangan. Yang diberkati lainnya tidak disediakan oleh siapa pun. Karena mereka dan atau dari mana. Karena mereka meninggalkan pengejaran kesenangan.

About Syahril inang buana

Check Also

What is Unit Linked Insurance Plan – Life Insurance & Investment

When you think of investing your earned into something that can give you good returns …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-6075487587830600, DIRECT, f08c47fec0942fa0